BARU....... READY STOCK RAK HELM UNTUK 3 HELM SUSUN DISERTAI RESLETING AGAR HELM TETAP BERSIH

SEKARANG HADIR RAK TAS DAN SEPATU RESLETING SAF FULLLLLLL TRIPLEK CUKUP +10.000 SAJA (tapi agak berat di ongkir, namun jika bayak malah irit via pos khusus pulau Jawa, jika luar jawa Pos agak lama jika tidak yang kilat.. hehehehehe)

Jumat, 21 Juni 2013

GROSIR RAK SEPATU, HELM, TAS, JILBAB, MULTIFUNGSI

Assalamu'alaikum,,

Selamat datang di blog kami, slaah satu blog dari yumaclodi yang menjual berbagai jenis rak gantung yang memang banyak dibutuhkan bagi anda yang masih single atau sudah berkeluarga. Rak yang kami jual antara lain Rak Helm, Rak Tas, Rak Sepatu, Rak Multifungsi, Rak Jilbab dan Car Seat Table Organizer untuk melengkapi kebutuhan rumah tangga anda. 

Sengaja kami tidak menjual seluruh jenis rak rak (organizer) yang memang sudah banyak diproduksi, yang kami jual hanya yang paling sering dibutuhkan oleh keluarga maupun anak kost. Yang memang didesain dengan ukuran yang pas, tidak terlalu besar, simple dan cukup kaya manfaat dengan harga yang kami tawarkan cukup murah dengan harga ceceran dan ada opsi grosir untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Makin banyak pembelian, maka kami akan memberikan potongan harga atau harga khusus sesuai dengan jumlah pembelian tersebut. Kami langsung mengambil barang dari produsen yang terpercaya akan kualitas dan kuantitas produk yang selalu terjaga kontinuitasnya.

Selamat memilih produk yang kami tawarkan dan selamat berbelanja, silhkan hubungi nomor kami langsung dan kami siap mengirim pesanan anda ke alamat seluruh Indonesia.
Kami tunggu pesanan anda,, terima kasih ^_^

1 komentar:

  1. Saya berminat..bagaimana utk berhubung?..saya dari malaysia..tuan ada nombor whatapp?

    BalasHapus